Posted on 09.03

10 film cinta & romansa di jepang

10 film cinta jepang terbaik.dan Apa yang membuat sepuluh film cinta ini menjadi terbaik di Jepang dan menarik
Adalah dalam memperlakukan & mengatasi konsep cinta dalam semua varietas nya, bukan hanya cinta romantis. Sepuluh terbaik film cinta Jepang juga mencakup melihat cinta keluarga, cinta romantis dan cinta antara teman-teman dengan humor, hati dan ketajaman yang dapat addicting untuk menonton.




  1. "Boys Over Flowers" (2005) - film ini menjadi daftar dari sepuluh film terbaik cinta Jepang karena sedikit "Romeo dan Juliet" dengan twist. Alih-alih menjadi cengeng dan bunuh diri,dengan rasa yangpecinta harus menanggulangi prasaan saling benci mereka disetiap tempat lain dalam masyarakat.
  2.  "Be With You" (2004) - Salah satu dari sepuluh film terbaik cinta Jepang yang menampilkan tentang evolusi cinta. Ketika Takumi menemukan seorang wanita tanpa memori dalam hujan ia menganggap reinkarnasi atas istrinya yang sudah meninggal. dena dijelaskan dengan bagaimana mereka bertemu dan menemukan buku harian wanita yang meninggal itu,cukup penasaran y??
  3. "One Pound Gospel" (1989) - ini membuat daftar sepuluh film terbaik cinta Jepang karena ceritanya unik dan berpusat pada cinta terlarang dan persahabatan. 
  4.  “Love Letter” (1995) Setelah kematian mendadak tunangannya seorang wanita memutuskan untuk menulis sepucuk surat dan mengirimkannya kepada orang tua sang kekasih. dam menempatkan suatu pandangan yang berbeda tentang cinta dan kesedihan adalah mengapa ini adalah salah satu dari sepuluh film terbaik cinta Jepang.
  5. “Last Quarter” (2004)kisah cinta ini salah satu dari sepuluh film terbaik cinta Jepang,dengan cerita yang sedikit menyeramkan tentang wanita muda mencari cinta setelah kematian ibunya dengan kelompok,teman-teman yang mencoba untuk membebaskannya dari mantra mematikan.
  6. “Heavenly Forest” (2006)Sebuah cerita manis tentang anak-anak (pelajar)untuk mencintai keluarga mereka dan diri mereka sendiri sampai mereka mengalami cinta pertama mereka, hal ini membuat film ini menjadi daftar dari sepuluh film terbaik cinta Jepang karena dialog yang jujur ​​dan cerdas.
  7. “Lovely Complex” (2006) Ketika seorang gadis canggung tinggi bertemu seorang anak laki-laki canggung pendek sehingga mereka menemukan cinta solidaritas dalam penderitaan mereka masing-masing.
  8. “Midnight Sun” (2006) seorang wanita muda yang memiliki reaksi mematikanatas sinar matahari namun karena cinta jualah pada suatu  kesempatan mereka bertemu di sebuah stasiun kereta api di tengah malam 
  9. “First Love” (2000) Sebuah kisah pedih dan sedih cinta dan kehilangan, ini salah satu dari sepuluh film terbaik cinta Jepang memfokuskan perhatiannya pada seorang gadis remaja berjuang untuk berhubungan kembali dengan ayahnya dan menemukan tempatnya di dunia selama ibunya sakit. 
  10. “Sleeping Bride” (2002) sebuah film yang telah diperbaharui,dengan cerita yang modern,yaitu cerita tentang Sleeping Bride.
Read More

0 Responses to 10 film cinta & romansa di jepang

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.