Posted on 07.32

Kata-kata romantic sederhana dalam bahasa jepang


Ai - Cinta
Aishiteru / あいし てる - Aku mencintaimu
Aitai yo - Saya ingin melihat Anda
Anata nashidewa ikite ikanai - aku tidak bisa hidup tanpa kamu

Daisuki dayo / だいすき だ よ - Saya benar-benar menyukai Anda
Dakishimetai - Aku ingin memelukmu



Hajimete ata tokikara sukidata - Aku mencintaimu dari saat saya pertama kali melihat Anda
Hana no Kirei Youni - Anda seindah bunga

Iroppoi - Kau sexy
Itsumo aishiteru / いつも あいし てる - Aku akan selalu mencintaimu

Kawaii - Lucu
Kekkon shite-kureru? - Maukah kau menikah denganku?
Kimi ni muchu nanda - aku tergila-gila padamu
Kimi wo aishiteru - I love you
Kirei - Cukup
Kirei dayo - Kau cantik
Kisu shite - Kiss me
Kisu shite mo ii - Semoga aku menciummu?
Koibito - Kekasih
Kokoro no aishiteru sokokara - Aku mencintaimu dari lubuk hatiku

Suki desu - Aku suka kamu

Zutto Issho-ni itai - Saya ingin bersama Anda selamanya

smoga bermanfaat y..........
:D Read More

2 Responses to Kata-kata romantic sederhana dalam bahasa jepang

  1. Risky
    4 April 2014 pukul 20.11
    shibui:)
  2. Unknown
    14 November 2014 pukul 23.36
    Sumimasen

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.