Posted on 13.32

21 tips dan ide romantis



  1. Jika pasangan kita akan pergi selama beberapa hari,maka katakan padanya bahwa Anda khawatir tentang dia sehingga Anda telah mengorganisir pengawal untuk merawatnya. Kemudian memberinya boneka beruang kecil.
  2. Tanyakan secara diam-diam kepada keluarga pasangan Anda dan tanyakan apakah ada sesuatu yang dia selalu ingin ketika dia masih kecil.Misalnya jika dia selalu ingin boneka porselen, da belikanlah untuk ulang tahunnya. Dia tidak hanya akan menghargai hadiah tetapi juga fakta bahwa Anda cukup bijaksana untuk mencari tahu apa yang dia selalu ingin.
  3. Sesekali beri lah kepada pasangan kita sebuah cermin tangan stylish sebagai hadiah. dan sertakanlah sebuah kartu ucapan dengan menuliskan."Dalam cermin ini kamu akan melihatwanita paling cantik di dunia. "
  4. Catatlah hal-hal terindah yang telah terjadi pada sebuah buku,dan suatu saat bacakanlah pada pasangan anda,sekalian nostalgia.
  5. Kirimi pasangan kita bunga,dan perkirakanlah saat pengirimannya,mungkin ketika dia lelah dan sebagainya.baik dikirim ke rumah,kantor,atau pun kelas kuliahnya.maka dia tidak akan hanya menikmati bunga tersebut,namun juga akan menerima pujian dan komentar dari teman-temannya.
  6. Jadikanlah benda atau hal kecil sebagai kenang-kenangan yang besar maka cinta anda akan sangat terasa berharga dan terhormat.
  7. Bermain ditaman adalah hal yang sangat menyatukan kesejukan cinta anda,dan berbaringlah berdua sambil menatap awan,dan mulai lah bermain teka-teki tentang bentuk awan,(sayang coba lihat dech,awannya mrnyerupai bentuk bayi kita,hehehehe)
  8. Hadiah untuk pasangan anda tidak hanya berbentuk benda,hadiah bisa juga diberikan dalam bentuk hobby anda sendiri,baik itu hobby musik,menggambar,dance,dan lain-lain,itu tergantung versi kita masing-masing.
  9. Hafalkan sebuah puisi pendek yang anda rangaki sendiri,dan bacakanlah pada pasangan anda,,ingat ini hanya berlaku pada suasana lagi romantis,,ok? dengan menatap matanya,dan membelai lembut pipinya.
  10. Jika kita berjalan-jalan ditaman,maka kunjungilah sebuah ayunan,dan berikanlah pasangan anda tumpangan dalam sebuah ayunan kecil.(gag pp sesekali kayak anak TK hehee)
  11. "Terima kasih sudah datang ke dalam hidup saya." adalah kata-kata yang akan selalu dikenang dan membuat dunia romansa akan selalu terjaga.
  12. Berilah pijatan-pijatan lebut ketika pasangan anda dalam keadaan letih.
  13. Jika anda dan pasangan anda memiliki sebuah lagu favotit maka nyanikanlah berdua dan nikmatilah lantai dansa pribadi anda.Teknik ini sangat efektif jika tempat romantis yang telah Anda pilih adalah suatu tempat di mana orang biasanya tidak akan menari, misalnya, dipanta sambil menikmati matahari terbenam.
  14. Berjalan-jalan di pantai. Menelusuri bentuk cinta yang besar di pasir. Duduk di dalam hati dan berpelukan saat Anda menonton matahari turun.
  15. Selalu berikan pada pasangan kita suatu cahaya dalam gelap, untuk menguraikan prasaan kecil seperti "Aku cinta kamu"setiap saat.
  16. Ini mungkin tampak sulit, namun hal ini adalah sesuatu yang pasti patut dilakukan.Melihat hari dilahirkan (matahari terbit) adalah sesuatu yang sangat istimewa untuk berbagi dengan pasangan Anda.
  17. Bila pasangan anda sedang duduk dan melamun,dekatilah dia dari melakang untuk memberikan pijatan punggung, bahu dan kepalanya. hingga selesai dengan ciuman lembut di pipi.
  18. Lakukanlah jalan-jalan dengan sepeda dan bergoncengan disore hari.
  19. Peganglah tangan pasangan anda dan pujilah dia didepan umum.
  20. Buat nama panggilan yang penuh kasih untuk pasangan Anda. Ini bisa menjadi nama dia dipanggil oleh keluarganya ketika dia adalah seorang gadis kecil atau sesuatu yang khusus hanya untuk Anda berdua.
  21. Rencanakan sesuatu,tutup mata pasangan anda selama menuju tempat kencan anda,cobalah untuk membuat sesuatu yang benar-benar tak terduga, seperti meja diatur di bagian atas tebing atau makan malam di kapal boat atau kuno.
Read More

0 Responses to 21 tips dan ide romantis

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.